Sesederhana itu

Ya, duduk berdua bersama mu
Menghabiskan waktu bersama seakan tidak ada kata "kita" lagi esok
Menatap indah warna matamu seharian suntuk yang selalu menarik
Menarikku masuk ke dalam kelamnya matamu
Menghabis senja, duduk berdua dan kamu tidur dipangkuanku
Menertawakan semua yang bisa kita tertawakan
Menelusuri tiap lekuk wajah mu seakan besok aku tidak bisa lagi menatap wajah tegas itu
Menelusuri tiap sudut kota dengan tanganmu menggenggam erat tanganku
Menatap kerlap kerlip kota dengan kamu memelukku hangat
Ya, sesederhana itu aku mengingkan mu
Sesederhana itu aku menyayangi mu
Sesederhan itu aku ingin menghabiskan waktu denganmu
Orang yang teramat sangat aku cintai
Untukmu
Sesederhana itu aku mencintaimu.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar